Selasa, 17 Mei 2016

GADGET DAN PENGARUHNYA

PELUANG BISNI GADGET DI DUNIA



PELUANG GATGET DI PASARAN
Bisnis gadget merupakan salah satu jenis bisnis yang menguntungkan saat ini. Ada beberapa peluang positif yang bisa Anda temukan dari bisnis gadget. Saat ini gadget merupakan barang wajib yang dimiliki oleh semua orang. Baik itu kalangan muda maupun tua membutuhkan benda ini. Hal ini jelas dikarenakan gadget memiliki fungsi yang penting untuk media komunikasi, disamping itu gadget juga bisa membuat Anda menjelajah dunia maya dengan mudah, contohnya adalah internet. Di era yang sudah maju ini, banyak orang yang memanfaatkan dunia maya untuk sharing info satu sama lain. Di samping itu dunia maya juga mereka manfaatkan sebagai ajang untuk berkenalan satu sama lain. Kebutuhan akan twitter dan juga media social seperti facebook membuat orang-orang berlomba-lomba untuk memiliki sebuah gadget dengan spesifikasi yang terbaik.

GADGET BISA DIDISTRIBUSIKAN DAN DIPRODUKSI DENGAN MUDAH
Peluang lainnya yang bisa ditemukan dari bisnis ini adalah gadget tidak akan pernah punah. Setiap buminimal. setiap tahunnya, selalu keluar gadget dengan versi terbaru. Ini akan memudahkan Anda untuk melakukan produksi atau distribusi produk Anda kepada seluruh pelanggan. Disamping itu Anda juga nantinya akan bisa memperoleh banyak keuntungan dari penjualan gadget yang Anda lakukan. Para pelaku bisnis biasanya menjual gadget mereka melalui media online. Pendukung akses yang satu ini juga akan mempermudah Anda untuk menjual produk gadget yang Anda miliki kepada para pelanggan, dimanapun mereka berada. Anda bisa menjual produk yang dimiliki ke level lokal maupun level internasional.
Bisnis yang saat ini paling digemari adalah bisnis gadget I-pad dan handphone. Dua media komunikasi ini sangatlah penting dan dibutuhkan oleh banyak orang. I-pad juga memiliki ukuran yang beragam dan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan gadget low end lainnya. Ditambah lagi, persaingan antara brand atau merk ternama yang sedang sengit saat ini, contohnya Apple, Blackberry, Samsung, dan lain sebagainya, membuat beberapa orang memutuskan untuk memulai bisnis gadget. Persaingan tersebut juga menimbulkan banyaknya hasil produksi yang dilakukan oleh produsen. Dulu mungkin perkembangan gadget tidak sehebat sekarang. Dulu biasanya perkembangan gadget hanya berlangsung selama tahunan, namun sekarang perkembangan gadget bisa berlangsung selama bulanan.

PERMINTAAN MASYARAKAT AKAN GADGET CUKUP BESAR
Besarnya permintaan masyarakat akan gadget juga membuat bisnis cukup popular. Bagi orang yang memiliki cukup banyak uang atau modal untuk membuka bisnis, sangat dianjurkan untuk membuka bisnis gadget. Disamping itu harga jual dan harga beli gadget juga bisa ditawar dengan harga yang menjanjikan. Menjalankan bisnis ini juga sangat mudah, Anda bisa memilih untuk menjadi agen atau menjadi dealer. Terserah mana yang ingin Anda pilih, namun keduanya tetap menyajikan Anda dengan keuntungan yang luar biasa dengan modal yang minimal.

1.Xiaomi Redmi 1S
Xiaomi Redmi 1S masuk ke Indonesia lewat situs online Lazada, dimana penjualannya menggunakan metoda Flash Sale yang hanya dijual beberapa unit saja dalam satu waktu. Dengan metoda seperti ini ternyata HP Android Xiaomi tersebut mendapatkan respon sangat positif oleh masyarakat Indonesia, karena HP Xiaomi ini ludes terjual di setiap penjualan Flash Salenya. Harga Xiaomi Redmi 1S hanya dikisaran 1,5 Jutaan, terbilang sangat murah dan terjangkau untuk semua kalangan.
Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S diantaranya, layar berukuran 4,7 inch resolusi 720 x 1280 pixels sudah ada layar pelindung yang menggunakan AGC Dragontrail Glass. Ia masih memakai versi OS Android Jellybean v4.3, dan chipsetnya memakai Qualcomm MSM8228 Snapdragon 400. Kinerja terbilang bagus, karena ia sudah mendukung prosessor berkekuatan quad core 1.6 Ghz dan RAM 1 GB. Kapasitas internalnya 8 Gb dan mendukung slot microsd 32 GB. Sedangkan kapasitas baterainya sebesar 2000 mAh.

2.Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4 adalah HP Android yang memiliki performa dan fitur memuaskan. Hal ini memang setara dengan Harga Samsung Galaxy Note 4 yang ada dikisaran Rp.8 jutaan. Terbilang mahal, namun pantas karena spesifikasi yang Samsung usung pada seri Note terbaru itu sudah canggih.
Bermain game HD dan menjalankan banyak aplikasi akan terasa lancar. Sebab ia sudah memiliki RAM sebesar 3 GB, kapasitas internalnya 32 Gb, prosessor sudah Quad core. Ukuran layarnya terbilang besar 5.7 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Kamera belakangnya disajikan dengan banyak fitur, resolusi kamera belakang 16 MP dan kamera depannya 3.7 MP. Kapasitas Baterai 3220 mAh yang berfitur fast charging.

3.Samsung Galaxy V
HP Android Samsung ini menjadi HP Paling Laris 2015 karena harganya di patok dengan sangat murah. Harga Samsung Galaxy V di Indonesia hanya di kisaran Rp.1 Jutaan terbilang sangat murah bukan? untuk HP Android dari Samsung yang sudah terkenal kualitasnya. Lihat Juga (6 Samsung Galaxy Murah Terbaru)
Ia berspesifikasi Dual SIM, dengan layar 4 inch resolusi HD, OS Android Kitkat v4.4.2, kekuatan prosessornya 1.2 Ghz dan RAM 512 MB. Ia memiliki kapasitas internal sebesar 4 GB yang bisa ditambahkan dengan microsd sebesar 32 Gb. Kamera belakangnya 3.15 MP dan kamera depannya masih VGA. Kapasitas baterai 1500 mAh, memang tergolong kecil namun kalau melihat harga yang ditawarkan nampakanya ini sudah cukup memuaskan.

4.Asus Zenfone 4s
Indonesia menjadi sasaran berbagai Vendor Smartphone terkenal di Dunia, setelah Samsung kali ini giliran Asus yang mencoba masuk ke pangsa pasar menengah kebawah di Indonesia. Membawa seri HP Asus Zenfone, Asus berhasil meraih penjualan yang terbilang fantastis untuk seri Asus Zenfone 4S. Hal ini dikarenakan harga Asus Zenfone 4S hanya dikisaran 1,5 Jutaan sama seperti Xiaomi Redmi 1S.
Dibagian spesifikasinya, HP Android Asus ini mengusung spek layar berukuran 4,5 inch lebih kecil dari Xiaomi Redmi 1S. Resolusi layarnya 480 x 854 dan sudah dilengkapi layar pelindung Gorilla Glass versi 3. Kamera belakangnya beresolusi 8 MP dan kamera depannya beresolusi VGA. Kinerja didukung oleh chipset Intel Atom Z2520 berkekuatan Dual Core 1.2 Ghz RAM nya memakai RAM berkapasitas 1 GB. Kapasitas internal 8 GB dan kapasitas baterainya 1750 mAh.

5.Evercoss Winner Y A76
Tak hanya Vendor asal luar yang berkuasa dijajaran HP Paling Laris 2015 di Indonesia, namun Evercoss yang merupakan Vendor Smartphone lokal ini mampu bersaing. Sebab beberapa tipe HP Androidnya masuk dijajaran HP Paling Laris di pasaran,salah satunya adalah Evercoss Winner Y A76 yang banyak dikenal sebagai HP Octa Core murah.
Kinerjanya sudah ditampu oleh prosessor berkekuatn Octa Core yang mampu menjalankan banyak Game HD dan aplikasi tanpa ada kendala sedikitpun. Harga Evercoss Winner Y A76 hanya dikisaran Rp.2 Jutaan, dengan harga segitu pengguna sudah bisa merasakan HP Android yang berspesifikasi prosessor Octa Core, RAM 1 GB, OS Android Kitkat, Layar 5 inch dan kapasitas penyimpanannya sebesar 8 GB. Ia juga cukup mumpuni pada sektor kameranya, dimana kamera belakangnya beresolusi 8 MP dan kamera depannya 5 MP.

6.Sony Xperia C3         
HP Paling Laris 2015 yang lainnya datang dari Sony yang meluncurkan Sony Xperia C3. HP yang dibanderol dengan harga Rp.3 Jutaan ini, memiliki spesifikasi Layar 5.5 inch, prosessor quad core, RAM 1 GB, memory internal 8 GB. Yang menarik dari HP ini selain memiliki performa quad core, ia juga memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP dan juga kamera depan yang beresolusi 5MP. Sedangkan untuk kapasitas baterainya tergolong besar 2500 mAh.
Menariknya, ia support jaringan 4G yang di Indonesia baru saja diperkenalkan dan merupakan koneksi paling cepat di Indonesia saat ini. Dipasaran sendiri belum banyak HP Android yang mendukung jaringan tersebut, hal inilah menjadi salah satu faktor daya tarik Sony Xperia C3.

7.Advan S5J    
Advan Vandroid S5J atau yang lebih dikenal Advan S5J ini merupakan HP Android 1 Jutaan yang berspesifikasi kamera 8 MP dan prosessor Quad Core. Pada sekto RAM nya juga lebih baik yakni 1 GB, namun ia masih menggunakan versi OS Android Jelly Bean dan belum ada kabar akan mendapatkan versi pembaharuan ke Android Kitkat.
Layar yang ia usung terbilang luas 5 inch yang bertipe LCD. Kapasitas Internalnya sebesar 4 GB yang support dengan tambahan slot microsd sebesar 32 GB.

Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V menjadi salah satu HP Android Terbaru Paling Diminati dan laris dipasaran karena harganya yang sangat terjangkau.
Hp samsung galaxy V menggunakan teknologi Dual SIM, dan dibekali dengan layar LCD berukuran 4” beresolusi HD. Untuk sektor Sistem operasi  menggunakan Android v4.4.2 atau dikenal juga dengan Android Kitkat, memiliki processor dengan kecepatan proses mencapai 1.2 Ghz yang dipadukan dengan memory kerja RAM 512 MB. Kapasitas memory internalnya sebesar 4 GB dan dilenkapi dengan slot microSD yang dapat diisi dengan memory external hingga 32 Gb. Kamera utama memakai resolusi sebesar 3.15 MP, sementara untuk pkamera depan menggunakan kamera  yang masih berresolusi VGA saja. Untuk menyalakan Hp ini samsung membekalinya dengan batre berkapasitas 1500 mAh.
Harga yang murah pada samsung galaxy V ini memang didapat karena spesifikasi yang diusung oleh Smartphone ini tergolong kecil, namun cukup untuk sekedar menjalankan bebrapa aplikasi android. Dengan harga yang murah sehinga Hp ini telah menjadi salah satu HP Android Terbaru Paling Diminati saat ini.
Samsung Galaxy V terbaru dijual sekitar Rp.1 Jutaan, bisa dibilang murah karena Galaxy V merupakan produk samsung yang telah terkenal dengan kualitasnya.

Evercoss Winner Y A76
Evercoss Winner Y A76 adalah salah satu Hp Android pabrikan lokal yang menjadi HP Android Terbaru Paling Diminati. Kelebihan dari sisi spesifikasi yang tinggi dan harga yang murah telah membuat Hp Evercoss Winner Y A76 menjadi HP Android Terbaru Paling Diminati saat ini. Jadi bukan hanya Hp keluaran Vendor ternama seperti Sony dan Samsung yang merajai penjualan Hp Android ditanah air, yang ini telah terbukti dengan adanya produk Hp Android seperti Evercoss Winner Y A76 ini yang mampu bersaing ketat dengan banyaknya vendorsmartphone di Indonesia.
Sebahgai HP Android Terbaru Paling Diminati saat ini, rahasianya adalah Hp ini dibekali dengan spesifikasi tinggi. Sebuah prosessor  dengan teknology Octa Core yang canggih, telah ditanamkan pada Hp ini, yang dengannya Hp ini mampu menjalankan berbagai aplikasi Game HD yang berat dengan lancar dan stabil. Dengan adanya processor Octa Core pada Hp ini, maka sebuah RAM berkapasita 1 GB telah ditanamkan untuk menemani kinerja processor yang super cepat. Pada sisi OS Hp ini dibekali dengan Android Kitkat. Menggunakan Layar LCD 5”, serta dilengkapi kamera utama dengan resolusi cukup mumpuni sebesar 8 MP dengan kamera depan juga disertakan sebesar 5 MP. Sektor penyimpanan data internal  menggunakan memory sebesar 8 GB.
Harga Evercoss Winner Y A76 hanya ditawarkan pada dikisaran Rp.2 Jutaan. Dengan ini Hp ini telah berhasil menjadi salah satu HP Android Terbaru Paling Diminati saat ini.

Sony Xperia C3
Satu lagi HP Android Terbaru Paling Diminati saat iniadalah dari Sony, yaitu Sony Xperia C3. HP Hp ini sangat diminati oleh banyak konsumen karena karena kualitasnya yang bagus, serta spesifikasi yang tinggi dari Hp Sony Xperia C3 ini . Hp Sony Xperia C3 ini  mengunakan layar LCD 5.5 inch, berkekuatan prosessor quad core, dengan dukungan kerja RAM 1 GB, serta tempat penyimpanan internal sebesar 8 GB. Performa Hp Sony Xperia C3 ini sangat bagus dan mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi android karena berbekal procesor quad core yang cepat, Pada sisi belakang Hp Sony Xperia C3 ini telah terpasang sebuah kamera belakang beresolusi 8 MP dan pada posisi depan hp ini juga ada sebuah amera depan dengan resolusi 5MP. Performa Hp Sony Xperia C3 ini didukung dengan daya tahan batre  yang cukup lama dengan kapasitas cukup besar yaitu 2500 mAh.
Smartphone Sony yang menjadi HP Android Terbaru Paling Diminati saat ini, dibandroldengan harga Rp.3 Jutaan. Harga tersebut sesuai dengan spesifikasi dan kualitas dari hp Sony Xperia C3 ini tentunya.




Pagi itu,Seoarang pergi ke konter untuk mencari Samsung Galaxy S4 Zoom

Penjual                :Selamat datang, silahkan duduk.

Pembeli               : Terima kasih.

Penjual                : Ada yang bisa saya bantu?

Pembeli               : Saya ingin mencari Smartphone.
Penjual                 : Ingin Smartphone merek apa?

Pembeli               : Yang bagus itu merek apaya?

Penjual                 : Begini, kalau masalah bagus atau tidaknya itu relatif. Semua merek ada kelebihan dan juga ada kekurangannya.

Pembeli               : Oh, begitu.

Penjual                 : Tetapi sekarang yang paling laris itu Samsung Galaxy S4 Zoom C101.
Pembeli               : Saya boleh lihat yang Samsung Galaxy S4 Zoom C101?

Penjual                 : Iya, sebentar saya ambilkan dulu.

Pembeli               : Iya.

Penjual                 : Ini, silahkan di coba dulu.

Pembeli               : Fasilitasnya apa saja ?

Penjual                 : Ada kamera16 MP,sudah 4G  dan masih banyak lagi.

Pembeli               : Selain warna hitam ini, apakah ada warna yang lain?

Penjual                 : Ada selain ini ada juga warana gold, putih dan silver.

Pembeli               : Saya mau lihat yang silver, soalnya saya suka warna silver.

Penjual                 : Maaf, yang warna silver stoknya habis, mungkin besok datangnya.

Pembeli               : Kalau sekarang adanya warna apa saja ?

Penjual                 : Kita punya warna gold sama hitam.

Pembeli               : Saya lihat yang gold dulu.

Penjual                 : Iya, saya ambilkan dulu.

Pembeli               : Harganya berapa?

Penjual                 : Kalau yang ini harganya Rp 7.000.000,00.

Pembeli               : Tidak ada diskon?

Penjual                 : Kebetulan kita lagi ada promo untuk merek Samsung Galaxy S4 Zoom C101 ada spesial diskon, jadi harganya tinggal Rp 6.600.000,00.

Pembeli               : Tidak bisa turun lagi?

Penjual                 :Tidak bisa. Ini bisa di kredit  mas, angsuran 8 X dalam  5 bulan.

Pembeli               : Rp 6.400.000,00 bagaimana?, cash.

Penjual                 : Apakah bisa ditambah lagi?

Pembeli               : Saya tambah lagi Rp 50.000,00 bagaimana?

Penjual                 : Tetap tidak bisa, begini saja saya beri  Rp 6.500.000,00, itu sudah turun banyak lho.

Pembeli               : Tidak bisa ditambah lagi diskonnya?

Penjual                 : Tidak bisa, nanti kalau ditambah lagi terus bos saya marah, ini bukan punya saya kalau punya saya, saya beri harga segitu.

Pembeli               : Ya sudah saya setuju Rp 6.500.000,00.

Penjual                 : Saya buatkan notanya dulu.
Pembeli               : Iya.
Penjual                 :Ini notanya, silahkan tanda tangan disini. Ini juga ada garansinya 1 tahun, jadi kalau ada masalah dengan Smartphonenya, bawa saja kesini.
Pembeli               :Oh iya, ini uangnya.
Penjual                :Terima kasih.
 




MERAH = ORIENTASI
HIJAU = PENGAJUAN
BIRU = PEMENUHAN
JINGGA = PENAWARAN
AQUA = PENUTUP




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar